KESIMPULAN DAN SARAN
1. Kesimpulan
Dari
hasil analisis dan uji hipotesis yang telah diuraikan sebelumnya penulis dapat mengambil
kesimpulan yaitu :
1.
Faktor promosi, distribusi dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh
terhadap keputusan mahasiswa menggunakan kawat gigi.
2.
Secara parsial, dari ke delapan variabel yang besar pengaruhnya terhadap
keputusan mahasiswa menggunakan kawat gigi adalah faktor promosi.
2. Saran
Dengan
model yang terbentuk pada penelitian ini mengenai variabel yang mempengaruhi
keputusan pembelian, ternyata variabel promosi merupakan variabel yang memiliki
pengaruh paling besar diantara variabel lainnya. Promosi merupakan kegiatan
yang dilakukan untuk memberitahukan kebaikan produknya dan membujuk pasar untuk
membeli produk tersebut. Maka perusahaan kawat gigi harus lebih memperhatikan
bagaimana menyampaikan informasi tentang manfaat dari suatu produknya yang akan
dipasarkan, disamping itu juga perusahaan berusaha bagaimana cara mempengaruhi
dan meyakinkan konsumen mengenai barang yang ditawarkan dalam meningkatkan
omzet penjualan.
0 komentar:
Posting Komentar