Sabtu, 01 Desember 2012

BAB V

KESIMPULAN DAN SARAN

1. Kesimpulan

Dari hasil analisis dan uji hipotesis yang telah diuraikan sebelumnya penulis dapat mengambil kesimpulan yaitu :
1. Faktor promosi, distribusi dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa menggunakan kawat gigi.
2. Secara parsial, dari ke delapan variabel yang besar pengaruhnya terhadap keputusan mahasiswa menggunakan kawat gigi adalah faktor promosi.

2. Saran

Dengan model yang terbentuk pada penelitian ini mengenai variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian, ternyata variabel promosi merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling besar diantara variabel lainnya. Promosi merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memberitahukan kebaikan produknya dan membujuk pasar untuk membeli produk tersebut. Maka perusahaan kawat gigi harus lebih memperhatikan bagaimana menyampaikan informasi tentang manfaat dari suatu produknya yang akan dipasarkan, disamping itu juga perusahaan berusaha bagaimana cara mempengaruhi dan meyakinkan konsumen mengenai barang yang ditawarkan dalam meningkatkan omzet penjualan.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com